Jumat, 10 Juni 2016

aku yang akan hilang

AKU YANG AKAN HILANG

Aku tak berdaya ,
saat air mata mulai melewati garis awal mataku
Semua rasa hempaskan aku pada titik hitam kenangan ,
yang entah aku jawab apa itu dahulu
Hanya saja terasa perih saat dibasahi oleh setiap lamunan masa lampau yang menyakitkanku
Semua terasa hilang saat kata pupus ramaikan hidupku
Aku mengacuh , menepi perlahan tak sadar
Hatiku tak hidup saat aku rasa mati
Degupannya begitu menyayat hati
Kata cinta seolah tak membekas didalam relung-relung yang masih tersisa
Tersisa ?
Apakah pernah dituai ?
Aku hanya belantara ditengah buasnya kesakitan rinduku
Tawa , nada dan gema seolah tak pernah tumbuh didalam langkah terakhirku
Kini , semua terasa menjauh meninggalkan kamu
Kamu yang aku tahtakan didalam kelana jiwaku
Isakkan itu seolah masih mengakar didalam ragaku
Mengikatnya dan tak pernah terkelupas oleh detakan waktu
Saat ini aku mati dan tak bernyawa
Seumpama debu , aku telah tersapu dan tak bisa hadir lagi
Aku merindukan purnama yang tak sempat membalas salamku malam hari
Aku yang akan pergi
Tinggalkan seutas perih yang masih tersisa ini
Aku melangkah meninggalkan setiap kenangannya
Yang dahulu pernah temani separuh diriku
Aku menulikan sebelah telingaku
Agar tiada lagi aku dengar
Semua tetesan air mata itu
Aku yang akan pergi sekarang
Hapuskan setiap lara yang pernah aku miliki dan memiliki aku
Aku mencintai separuh dirimu
Seperti ilalang yang merindukan bualan bintang
Dan kini bintang itu lenyap ditelan mendungnya langit
Seperti aku ,
Aku hilang dilenyapkan oleh cinta hatimu kasih...


pasrah Mpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar